Tiket Pesawat Termurah - Promo Nur Ima Travel Poin: Semakin Sering Traveling, Semakin Besar Kesempatan Traveling Murah Selanjutnya!


Tiket Pesawat Termurah - Promo Nur Ima Travel Poin: Semakin Sering Traveling, Semakin Besar Kesempatan Traveling Murah Selanjutnya!

Semakin sering pesan tiket pesawat dan hotel, semakin banyak poin yang bisa kamu dapatkan.  Ya, kini Nur Ima Travel menghadiahi pelanggan setianya kesempatan traveling dengan potongan harga khusus menggunakan poin discon Nur Ima Travel.



Bagaimana cara mendapatkan Nur Ima Travel Poin?

Untuk bisa mendapatkan Nur Ima Travel Poin, kamu harus memiliki akun di Nur Ima Travel. Selanjutnya, pastikan bahwa kamu sudah login setiap kali akan melakukan transaksi agar poinmu bisa bertambah. Traveloka Poin hanya tersedia jika kamu melakukan pemesanan tiket pesawat juga hotel melalui situs resmi atau Nur Ima Travel Apps  untuk Android.
Setiap kali kamu memesan tiket pesawat atau hotel di Nur Ima Travel, kamu akan mendapatkan poin dalam jumlah tertentu yang kemudian bisa ditukarkan dengan diskon tiket pesawat atau hotel pada transaksi selanjutnya. Poin yang terkumpul berlaku sampai dengan 1 tahun setelah tanggal aktivasi pertama kali.
Jumlah poin yang kamu dapatkan bisa bervariasi, tergantung pada total nominal transaksimu.  Saat memesan tiket pesawat, kamu akan mendapatkan 1 poin untuk setiap nominal Rp10.000 dan berlaku kelipatannya. Hal berbeda terjadi saat kamu memesan hotel, kamu akan mendapatkan satu poin untuk setiap nominal Rp2.500 dan berlaku kelipatannya.
Kamu bisa melihat berapa jumlah poin yang akan kamu dapatkan di halaman detail tiket pesawat dan hotel yang sedang kamu pesan. Pastikan jumlah poin yang kamu dapatkan sudah sesuai dengan total nominal transaksi saat masuk ke halaman pembayaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Menginap di Hotel Saat Backpacking? Mungkin Mustahil di Tempat Lain, tapi Tidak di Kuta Bali

Tutorial Marketing Plan ''NUR IMA Tour & Travel''

Web Check-in : Cara Cerdas yang Beri Banyak Keuntungan Buatmu