Persaingan Penjualan Tiket Pesawat Murah Secara Online

Persaingan Penjualan Tiket Pesawat Murah Secara Online

 Jaman teknologi internet, banyak sekali toko online saat ini mulai rame memasarkan barang dagangnya secara online, terutama persaingan harga tiket pesawat murah yang saat ini berguming dan bersaing di website travel ternama maupun di aplikasi play store dan app ios.

Tau tidak kalian??? mengapa di website travel online ternama maupun di aplikasi play store dan app ios berguming dan bersaing saling menurunkan harga tiket pesawat :

1. Agar banyak pengunjung ke website mereka untuk menaikan trafic dan mendapatkan komisi /bonus dari Google AdSense.

2. Hanya ada beberapa item jam penerbangan harga tiket pesawat yang lebih murah

3. Mencari keuntungan di penerbangan yang berbeda, waktu penerbangan yang sudah di tentukan oleh pemilik pengusaha travel online tiket pesawat murah.

4. Rata - rata komisi dari semua maskapai yang ada di indonesia kurang lebih Rp.50.000. per tiket pesawat.
( tetapi tidak semua harga penerbangan, agen travel mendapatkan komisi Rp.50.000. harga tiketnya semakin murah ya komisinya dapat sedikit juga, komisi yang di berikan dari maskapai kurang lebih Rp.20.000.per tiket)

5. Promo besar - besaran bekerja sama dengan bank yang sudah mereka tentukan, untuk mencari keuntungan dengan menggunakan kartu kredit.

Coba anda amati travel ternama dengan travel online yang belum banyak di kenal orang pasti harga tiket pesawatnya sangat berbeda.
Mengapa demikian, ya karna ingin menjatuhkan travel online yang belum banyak di kenal orang, padahal harga di travel online yang belum banyak di kenal orang lebih murah di bandingkan dengan harga tiket pesawat di travel ternama

Coba kalian bandingkan dengan travel online yang belum banyak di kenal orang dengan travel online yang terkenal, silahkan klik di sini 

 Itulah triknya pemilik pengusaha travel online yang ternama.

Demikian artikel yang saya buat ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua.

Mohon di bantu untuk di share, agar teman - teman  dan keluraga kalian dapat mengetahuinya dan bermanfaat, indahnya saling berbagi... trima kasih

Salam Sukses

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Menginap di Hotel Saat Backpacking? Mungkin Mustahil di Tempat Lain, tapi Tidak di Kuta Bali

Tutorial Marketing Plan ''NUR IMA Tour & Travel''

Web Check-in : Cara Cerdas yang Beri Banyak Keuntungan Buatmu